Sabtu, 26 Februari 2011

kelas gue jadi kelas terkotor!

wahahahaa, waktu upacara minggu kemaren kelas gue jadi pemenang.......................................................kelas terkotor!
dengan tampang dongonya, gue sama yang lain malah tepuk tangan dan teriak bareng2 waktu di bilang kelas gue MENANGis -_-"

waktu hari rabunya, bu suhartati z, langsung deh ceramah! "kalau kalian jadi kls terkotor 2 kali berturut2 kalian harus bayar 50rb, dan duitnya buat yg menang" bzzt-____________________-

karna kita takut disuruh bayar, alhasil, gue sm yg lain sibuk banget! ngepel, benerin loker, ngerapiin kelas deh okoknya DI HARI JUM'AT! kita gak tau kalau bakalan di cat, SABTUNYA gue ke kelas dan alhasil kelas gue malah kotot gara2 abis di cat. karena kita frustasi! abis bikin mading, kita biarin aja kelasnya bersih apa enggak!

SETERAH LU LAH DUNIA PUNYA LU!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar